Elle King Siap Memburu Hantu Di Video 'Good Girls' Untuk Film "Ghostbusters"

Oleh: admincd - 16 Jul 2016

Elle King baru saja merilis sebuah video musik untuk lagunya yang menjadi soundtrack film "Ghostbusters". Berjudul 'Good Girls', King memanfaatkan Twitter untuk mengumumkan perilisan videonya."'Good Girls' from the Ghostbusters soundtrack video is UP! And awesome!" begitu cuitnya.

Video dibuka dengan King bernyanyi di sebuah laundromat yang penuh dengan hantu. Kemudian ia masuk ke dalam sebuah bar dan bernyanyi, "I do what the good girls don't." Kemudian ia terlihat bermain biliar, menghisap cerutu, minum-minum dan adu panco dengan seorang pria yang berperawakan seram.

Menjelang akhir video, penyanyi ini kemudian mengenakan proton packnya dan membantu para Ghostbusters, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones dan Kate McKinnon untuk membunuh sosok monster naga di sebuah konser rock.

Selain King, album "Ghostbusters: Original Motion Picture Soundtrack", juga diisi oleh Zayn Malik ("wHo"), G-Eazy and Jeremih ("Saw It Coming"), 5 Seconds of Summer ("Girls Talk Boys") dan Pentatonix ("Ghostbusters"), dan rencananya akan dirilis pada hari ini, tanggal 15 Juli, berbarengan dengan filmnya.


admincd
More from Creative Disc