Frank Ocean Akan Rilis Album Baru, "Boys Don't Cry", Di Bulan Juli Ini

Oleh: admincd - 04 Jul 2016

Cukup lama sudah Frank Ocean tidak merilis karya baru. Bahkan sudah empat tahun berlalu semenjak album fenomenal "channel ORANGE" (2012).

Namun tampaknya penantian akan segera berakhir. Frank Ocean akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk album studio terbarunya. Ia memberi petunjuk jika album tersebut akan dirilis bulan Juli ini, meski tanggal pastinya masih dirahasiakan.

Petunjuk tersebut berupa sebuah slip peminjaman buku di perpustakaan yang dicap dengan tanggal perilisan yang dibagi Ocean melalui Instagram.

BOYS DON'T CRY #JULY2016

A photo posted by @boysdontcryan on

Menilik foto tersebut, tampaknya Ocean berniat merilis album ini awalnya di bulan Juli 2015 lalu, namun urung terjadi. Kemudian ada beberapa tanggal lain setelahnya yang kemudian berujung di bulan Juli 2016. Sayangnya tanggalnya dicoret sehingga tidak bisa diketahui kapan tepatnya album ini rilis.

Di bulan Maret lalu, manajer Ocean memberi gambaran tentang perkembangan album ini. "We've all been working hard. He's been working super hard. I feel like he's working harder than he's ever worked in his life. I'm excited for everyone to hear it. I think people are going to be pleasantly surprised, for sure," katanya.


admincd
More from Creative Disc