Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Tengah Mengembangkan Acara Kontes Tari Di Televisi
Music News

Jennifer Lopez Tengah Mengembangkan Acara Kontes Tari Di Televisi 

Jennifer Lopez aka J.Lo tengah mencari para penari terbaik dari seluruh dunia dalam sebuah acara kontes tari televisi terbaru.

Penyanyi dan aktris ini memulai karirnya sebagai penari dan sekarang ia pun memanfaatkan salah satu bakatnya tersebut untuk menemukan para penari generasi terbaru dan akan disiapkan untuk bergabung dalam industri dalam sebuah acara yang berjudul “World of Dance”.

Untuk acara ini Lopez bekerjasama deegan stasiun televisi NBC dan merek tari internasional, World of Dance. Para peserta akan dibagi dalam 3 divisi, anak-anak di bawah usia 16 tahun, individual di atas usia 16 tahun dan grup. Mereka akan berkompetisi dalam berbagai genre seperti hip-hop, tap, ballet, ballroom dan banyak lahi. Setiap peserta akan saling berhadapan sampai ditemukan satu pemenang.

Direncanakan terdiri atas 10 episode, pemenang untuk setiap divisi akan mendapatkan uang sebesar $1 juta dan gelar ‘Best in the World’.

This will be a fierce talent-heavy dance competition that embraces the raw emotion and excitement that dance represents,” kata Lopez dalam pernyataanya. “I am excited to work with World of Dance, an organization that has had an immeasurable impact on the dance community, to give all dancers an enormous platform where their dreams can be realized.

Related posts

Leave a Reply