Trending News

Blog Post

John Newman Berkolaborasi Kembali Bersama Calvin Harris Dalam ‘Olé’
Music News

John Newman Berkolaborasi Kembali Bersama Calvin Harris Dalam ‘Olé’ 

John Newman punya single baru. Dan setelah melepas beberapa teaser, akhirnya ia merilis single yang berjudul ‘Olé’ tersebut pada tanggal 8 Juli.

Tapi penyanyi asal Inggris ini tidak sendiri, karena ada produser dan DJ kenamaan, Calvin Harris, yang membantunya. Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah Newman membantu Harris untuk track berjudul ‘Blame’ yang diambil dari album Harris, “Motion”.

Berbeda dengan ‘Blame’ yang mengusung progressive house, maka dalam ‘Olé’ Newman dan Harris mencoba untuk mengolah reggae di dalamnya. Tentunya kolaborasi keduanya kembali menghadirkan sebuah single pop-dance yang mengundang perhatian.

There’s not many instruments in it, it’s not like ‘JOHN NEWMAN’ and really blaring and forcing songs down people’s throats,” kata Newman kepada DigitalSpy bulan lalu. “It’s just chilled, and I know Calvin’s really, really proud of it as well. He says it’s one of his favourite songs he’s ever written.

‘Olé’ merupakan single sususlan John Newman setelah ‘Give Me Your Love’ yang merupakan kerjasamanya dengan Sigala dan Nile Rodgers.

Sementara itu, pasca putus dengan Taylor Swift, Harris tampaknya bergiat dalam menyibukkan diri. Secara beruntun ia merilis single-single seperti ‘This Is What You Came For’ bersama Rihanna, dan juga kolaborasi dengan Dizzee Rascal dalam ‘Hype’.

Menurut kabar, lagu ‘Olé’ yang berkisah tentang perpisahan ini mengambil sumber inspirasi dari Taylor Swift, namun dari sudut pandang kekasih baru Swift, aktor Tom Hiddleston. Benarkah begitu? Coba simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply