JoJo Akan Rilis Album "Mad Love" Di Bulan Oktober

Oleh: admincd - 29 Jul 2016

JoJo akan merilis album barunya, "Mad Love", di bulan Oktober. Dengan memanfaatkan Instagram, pada Rabu, 27 Juli, ia mengumumkan tanggal rilis untuk album tersebut dengan menampilkan gambar tes kehamilan.

Tapi, alih-alih garis yang menunjukkan status kehamilan, hasil tesnya justru menjunjukkan "10.14.16" bersama dengan huruf "ML." tertulis di dalamnya. "Mad Love" merupakan album ketiga JoJo dn susulan EP "III." atau "Tringle" yang dirilis di bulan Agustus 2015.

A photo posted by JoJo. (@iamjojo) on

Pada Senin, 25 Juli, JoJo menampilkan cuplikan lagu barunya dengan sebuah video yang memperlihatkan masa kecilnya hingga ia dewasa. Dalam lagu balada tersebut ia bernyanyi, "Everything starts from music with me. It's been the most consistent thing in my life. I don't have a schtick, I don't have an angle. It's just me and my music. It's time."

Sementara itu, sebuah lagu berjudul 'F**k Aplogies' muncul online pada Selasa. Lagu ini merupakan kolaborasinya bersama Wiz Khalifa. Namun belum diketahui apakah juga akan terdapat dalam album barunya atau tidak.


admincd
More from Creative Disc