Liam Payne Bergabung Bersama Capitol Records Untuk Album Solonya

Oleh: admincd - 23 Jul 2016

Bertambah lagi member One Direction yang dipastikan akan melakukan proyek solonya. Liam Payne baru saja mengumumkan jika ia telah menandatangi kontrak bersama Capitol Records untuk album solonya.

"Very happy to have signed to my new record label Capitol Records," kata Payne. "They have such an amazing history of artists, I hope I can follow in the footsteps. One direction will always be my home and family but I'm very excited to see what this chapter brings."

Belum diketahui kapan Payne akan mulai mengerjakan album solonya tersebut, apalagi kapan album akan dirilis. Namun, dengan demikian gosip jika One Direction akan segera membubarkan diri untuk selamanya pun semakin gencar saja.

One Direction saat ini tengah dalam masa hiatus semenjak menyelesaikan tur mereka dan merilis album kelima, "Made in the A.M.".

Payne bukan satu-satunya member One Direction yang dikonfirmasi memiliki proyek solo. Niall Horan dan Harry Styles pun dikabarkan telah siap untuk merilis album solo, meski masing-masing tengah disibukkan dengan proyek non-musik, seperti bermain golf (Horan) dan berakting (Styles). Sementara Louis Tomlinson masih disibukkan dengan statusnya menjadi ayah. Mantan member, Zayn Malik, adalah yang pertama merilis album solonya.


admincd
More from Creative Disc