Lionel Richie Yakin Duet Bersama Adele Akan Segera Terjadi

Oleh: admincd - 06 Jul 2016

Pada saat Adele meluncurkan single hits 'Hello' di bulan Oktober yang lalu, banyak yang merasa jika ia harus berduet dengan penembang lagu berjudul 'Hello' lain, termasuk sang penyanyinya sendiri, Lionel Richie.

Ide mash-up antara dua 'Hello' ini memang menarik. Apalagi 'Hello' versi Adele pun kini telah memiliki status ikonik sebagaimana milik Richie.

Sayangnya, meski sempat mengemukakan persetujuannya, Adele saat ini masih disibukkan dengan berbagai agenda kerjanya. Jadi menyediakan waktu untuk duet ini bukan akan menjadi sedikit masalah.

Tapi jangan takut, karena kabarnya Richie sudah punya rencana. "She's on tour now and she's got to get used to it. She has to push through," katanya pada BANG Showbiz di acara O2 Silver Clef Awards. "I'm going to give her a year and at the end of this year I'm going to go and attack her in her home."

Dengan bercanda ia menambahkan, "She has a nice house somewhere outside Los Angeles so I'm going to stand outside the gate and say, 'Adele, it's me. Hello, it's me!'"

Mari kita doakan semoga duet ini segera terlaksana. Pretty sure it's going to be epic!


admincd
More from Creative Disc