Nathan Skyes Umumkan Album Debutnya!

Oleh: dundhee - 29 Jul 2016

Mantan personel The Wanted, Nathan James Sykes, atau yang lebih sering kita kenal dengan Nathan Sykes memang sedang getol-getolnya merilis single yang menjadi teaser untuk album debutnya. Setidaknya ada 3 lagu yang telah dirilis. Kiss Me Quick, Over and Over Again, dan Give It Up yang juga menampilkan G-Eazy. Banyak sekali yang kemudian menanyakan, kapan album debut dari Nathan Sykes ini akan diluncurkan. Bahkan, dalam beberapa kali interview, Nathan seakan enggan memberikan hint secara gamblang.

Tapi, sepertinya penantian itu sudah berakhir, sekitar tanggal 25 Juli lalu, saat sedang perform di salah satu kota di Amerika, Nathan mengumumkan secara official kapan dan apa nama album debutnya. Konser yang juga ditayangkan secara live via Facebook Live itu menjadi sarana Nathan untuk secara langsung mengumumkan album yang sudah lama dinantikan oleh fansnya.

Album debut Nathan Sykes dijadwalkan akan rilis 4 November 2016, dan album itu sendiri akan diberi judul "Unfinished Business". Setelah menyelesaikan konser, sehari kemudian, Nathan juga mengumumkan tentang albumnya ini lewat Twitter.

Masih belum ada keterangan lebih detil tentang jadwal preorder dan lain sebagainya. Nathan sendiri juga masih belum memberikan keterangan akan seperti apa albumnya nanti, tapi dia terlihat sangat excited saat membahas tentang album debutnya ini di sosial medianya.

Jadi, apakah album dari Nathan Sykes menjadi album yang kalian tunggu juga?


dundhee
More from Creative Disc