Patung Lilin Anggun Akan Dipajang Di Madame Tussauds Bangkok

Oleh: admincd - 05 Jul 2016

Status kebintangan penyanyi asal Indonesia yang kini malang melintang di kancah Internasional, Anggun, semakin valid dengan akan hadirnya sosok patung lilin dirinya di museum Madame Tussasuds, Bangkok.

Penyanyi, penulis lagu, produser duta PBB, juri Asia's Got Talent dan pemenang World Music Awards ini akan bergabung bersama para artis kelas dunia lain yang patung lilinnya akan dipamerkan di museum lilin terkenal tersebut mulai bulan September ini.

Beberapa patung lilin sosok terkenal berdarah Asia lain yang ada di Madame Tussauds Bangkok antara lain adalah Ann Thongprasom, Ken Theeradet, Lee Min Ho, TVXQ dan Kim Soo Hyun.

Anggun sudah melakukan fitting untuk patung lilinnya di London. Agar lebih sempurna dengan detil yang mendekati keaslian, Anggun harus rela duduk berjam-jam dan ada sekitar 350 foto dirinya yang diambil.

Sayangnya Anggun belum bisa memberi informasi yang lebih mendetil kecuali jika gaun yang akan digunakan patung lilinnya adalah karya desainer terkenal Jean Paul Gaultier dan Sepatu dari Christian Loubuitin. Wah!


admincd
More from Creative Disc