Rita Ora Gantikan Tyra Banks Sebagai Host "America's Next Top Model"

Oleh: admincd - 26 Jul 2016

Selama beberapa tahun terakhir "America's Next Top Model" merupakan salah satu acara televisi yang mendapat perhatian lebih, bahkan memiliki penggemar setia yang tidak sedikit jumlahnya. Supermodel Tyra Banks yang menjadi host atau pembawa acaranya merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dari acara tersebut.

Sayangnya, kini Banks memutuskan untuk mundur dari posisinya setelah memandu selama 22 cycle dan menyerahkan posisinya kepada penyanyi asal Inggris, Rita Ora.

Ora bukan orang asing untuk acara reality show atau pencarian bakat, karena sebelumnya telah terlibat dalam acara seperti The Voice dan X Factor Inggris sebagai juri.

Dalam "America's Next Top Model" Ora akan bergabung bersama dengan beberapa nama lain dalam panel juri, yaitu shley Graham, Law Roach, dan Drew Elliott dari majalah Paper.

"The approach I wanted to have as a host and judge to the girls is what my career stands for at this moment in time, which is being a businesswoman and being able to do multiple things at the same time, whether it's music or shooting [magazine covers] and being in movies and designing clothes," kata Ora tentang peran barunya pada USA Today.

Banks tidak benar-benar keluar dari acaranya, karena ia masih menjabat sebagai produser eksekutif.


admincd
More from Creative Disc