Trending News

Blog Post

Rita Ora Mengaku Menjadi Acuan Artis Lain Untuk Keluar Dari Label Mereka
Music News

Rita Ora Mengaku Menjadi Acuan Artis Lain Untuk Keluar Dari Label Mereka 

Menurut Rita Ora, ia telah menjadi acuan artis lain setelah sukses berpisah dari label lamanya, Roc Nation. Tidak heran jika banyak artis lain tersebut yang bertanya-tanya kepada dirinya agar bisa melakukan upaya sukses yang sama.

Sebagaimana yang kita ketahui, Ora menemukan ketenarannya setelah berada di bawah naungan label Jay Z tersebut. Tapi sayangnya hubungan di antara keduanya menjadi retak saat label menuntut Ora karena melanggar kontrak dan gagal merilis album sebagaimana yang direncanakan. Ia kemudian menutut balik dengan alasan diacuhkan oleh labelnya dan akhirnya meraih kesepakatan dan akhirnya pun terlebas dari Roc Nation.

Semenjak itu Ora kerap dimintai nasehat oleh berbagai artis yang mengalami kasus nyaris sama. “It’s shocking how many artists go through it. A lot of artists, not naming any names, called me saying, ‘How do I get out of this?’” kata Ora kepada koran Inggris, Metro.

Ora kini bergabung bersama Atlantic Records dan mengaku sudah tidak sabar ingin segera menulis dan merekam lagu barunya. Di bawah Roc Nation ia hanya merilis sebuah album debut yang dirilis di tahun 2012. Saat terlibat masalah hukum tersebut, Ora mengaku sempat berpikir untuk berhenti dari dunia musik.

Related posts

Leave a Reply