Trending News

Blog Post

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Simple Plan Kembali ke Indonesia
Music News

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Simple Plan Kembali ke Indonesia 

Seminggu yang lalu band asal Kanada, Simple Plan, mengumumkan jadwal konser mereka dalam rangkaian tour “Taking One For The Team” yang diunggah melalui akun official instagramnya. Meski diumumkan belakangan dan terpisah dengan flyer konser di Asia Tenggara, namun akhirnya Simple Plan mengumumkan tanggal konser di Jakarta dalam satu flyer khusus.

Selamat kepada para Astronauts (sebutan fans Simple Plan) di Indonesia, Simple Plan akan kembali beraksi pada tanggal 4 September 2016 mendatang di Tennis Indoor Senayan. Konser ini akan menjadi ajang kangen-kangenan dengan band yang cukup besar namanya di Indonesia ini setelah tiga tahun dari kunjungan terkahir mereka ke Indonesia. Simple Plan terakhir kali manggung di Indonesia untuk mengisi acara selebrasi ulang tahun salah satu stasiun TV swasta. Saat itu Simple Plan semakin dikenal publik nusantara setelah duetnya dengan band Kotak di lagu “Jet Lag”.

Simple Plan

Meski Simple Plan telah mengumumkan band-band yang akna menjadi opening konser mereka di Amerika dan UK, namun mereka belum mengumumkan apakah akan ada opening act untuk konser di Asia Tenggara. Padahal, nama-nama besar seperti All Time Low, Hit The Lights, Story Untold, dan PVRIS dipastikan ikut beraksi di panggung Simple Plan di beberapa negara di Amerika dan UK.

Harga tiket konser Simple Plan “Taking One For The Team Tour” pun telah diumumkan oleh sang promotor yaitu Tommy Pratama Original Production melalui akun twitter mereka @tporiginal777. Penonton akan dibagi ke dalam 3 kelas yaitu Festival (Standing), Tribune (Left & Right), dan VIP. Untuk kelas Festival, tiket dibanderol seharga Rp.750.000, dan untuk kelas Tribune seharga Rp.600.000. Promotor juga mengumumkan bahwa akan ada kelas VIP Package (VIP & VIP Pizza Package), namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail kelas ini dan juga harga tiketnya.

Teks
Jeho Rahm

Related posts

Leave a Reply