Setelah Umumkan FOALS dan SIGUR ROS, Terkuaklah Line Up Fase Kedua Neon Lights Singapore Music and Art Festival 2016

Oleh: lauretha - 30 Jul 2016

Setelah menyedot lebih dari 10.000 audiens, dan juga penampilan memukau dari line up tahun lalu, seperti Nile Rodgers hingga Damien Rice. Ini dia tahun kedua dihelatnya salah satu festival musik dan seni terbesar di Singapura, setelah tahun lalu meraup kesuksesan dengan penampilan berbagai musisi internasional dan juga musisi lokal. Festival yang diadakan selama dua hari dengan keseruan tersendiri bagi segala umur ini, telah merilis head line up beberapa waktu lalu yakni hadirnya Foals dan Sigur Ros. Banyak pemburu festival musik yang akan meluangkan waktunya di penghujung tahun hanya untuk melihat penampilan dua head line up ini, namun itu hanya kejutan awal karena pihak Neon Lights telah merilis fase ke-2 line up internasional maupun lokal.

NeonLights-Preview_703_445_60_s_c1

Sudah cukup penasaran? Well, acara ini akan diadakan di akhir pekan pada tanggal 26-27 November 2016. Ya, dua hari yang akan sangat meriah dengan puluhan line up menarik. Sebut saja Duo Indie Electro asal Canada – Crystal Castles, Swedish alt-folk hero Jose Gonzalez, bahkan The Godfather of FunkGeorge Clinton akan membawakan puluhan karya masterpiece sepanjang masa.

Tidak cuma itu saja karena beberapa musisi yang telah mengkonfirmasi penampilannya adalah band neo-funk asal Kanada Neon Indian, English folk-songstress Lucy Rose (UK)yang hadir untuk kedua kalinya ke Singapura, electronic producer Gold Panda (UK), jazz and hip hop fusion Badbadnotgood (CA).

Neon Lights Festival juga merupakan ajang festival seni dan musik yang juga menampilkan line up pendatang baru baik dari ranah musik internasional seperti Shura dan Blood Orange, tak ketinggalan rising star asal Singapura yang pernah kami interview beberapa waktu lalu yakni Gentle Bones. Acara yang satu ini masih akan diselenggarakan di area Fort Canning Singapura seperti tahun lalu.

Dikutip dari ucapan Neon Lights Festival Director, Declan Forde, mengatakan bahwa tahun ini Neon Lights akan menambah range of quality and music acts juga dengan tampilnya beberapa musisi indie terbaik di skena musik Singapura, dan akan segera mengumumkan line up selanjutnya plus dengan tambahan informasi hiburan yang ada didalamnya.

Acara ini akan dibandrol dengan harga mulai 120SGD/single day untuk harga tiket dewasa fase early bird dan beberapa penawaran menarik lainnya bisa langsung saja check infonya di http://www.neonlights.sg .

Jadi, sudah siap untuk menjadi saksi keseruan Neon Lights Festival Singapore 26-27 November 2016 ? Say yeah!! and let’s go having fun!

lauretha
More from Creative Disc