Trending News

Blog Post

Steve Aoki Tantang Peran Gender Dalam Video ‘Dope Girlz’
Music News

Steve Aoki Tantang Peran Gender Dalam Video ‘Dope Girlz’ 

Sosok di belakang label Dim Mak, Steve Aoki, tampaknya menyajikan pernyataan sosialnya yang paling berani dalam sejarah karirnya melalui video musik terbarunya, ‘Dope Girlz’.

‘Dope Girlz’ adalah lagu yang kedua yang dilepasnya dari EP terbaru, “4OKI”, yang akan dirilis tanggal 29 Juli mendatang. Single dan videonya dirilis tanggal 15 Juli, dan merupakan yang kedua dari program satu lagu/video menjelang perilisan “4OKI”.

Nah, mengapa visual ‘Dope Girls’ disebut paling berani? Karena di dalamnya Aoki mencoba menantang peran gender yang selama ini berlaku di masyarakat.

Videonya dibagi dalam empat bab, dimana masing-masing berpusat pada karakter yang berbeda namun berada di satu club yang sama. Setelah Mary dalam video ‘ILYSM” yang merupakan pertama dari “4OKI”, kini Aoki menghadirkan Lucy dalam ‘Dope Girlz’.

Lucy fashionable, namun juga berbahaya. Ia melakukan apa yang ingin ia lakukan dan inginkan dan siapun yang ia mau. Tapi ia mungkin bukan seperti yang kita duga. Lucy diperankan oleh vlogger Bejean Horowitz. Jika penggemar sang vlogger, mungkin sudah bisa menduga twist dalam videonya. Jika belum, jangan curang dengan mencari di Google dan simak saja videonya untuk menemukan jawaban, siapa Lucy sebenarnya.

Related posts

Leave a Reply