Taylor Swift Resmi Tercatat Di BMI Sebagai Salah Satu Penulis 'This Is What You Came For'

Oleh: admincd - 20 Jul 2016

Taylor Swift akhirnya secara resmi terdaftar sebagai salah satu penulis lagu hits 'This Is What You Came For' bersama dengan Calvin Harris di BMI. Swift juga tercatata sebagai publisher untuk lagu yang menampilkan vokal dari Rihanna tersebut.

Perubahan data ini dimasukkan akhir pekan lalu, seperti yang disebut perwakilan BMI kepada EW. Hanya kurang dari seminggu setelah terungkap jika Swift secara rahasia menulis 'This Is What You Came For' dibawah nama alias Nils Sjoberg.

Terungkapnya keterlibatan Swift dalam penulisan lagu ini bukannya tanpa sensasi terlebih dahulu. Melalui Twitter, Harris memuji talenta Swift dalam menulis, memproduseri, aransemen dan vokal untuk lagunya, namun ia juga menyebutkan jika awalnya sang mantan kekasih ingin tampil secara pseudonym saja atau tidak ingin keterlibatannya diketahui.

Dan saat kemudian Swift dan timnya ingin turut mengabil kredit atas lagu, setelah menuai sukses, membuat Harris merasa tidak senang dan meluapkan uneg-unegnya, juga melalui Twitter.


admincd
More from Creative Disc