Trending News

Blog Post

Album Baru Katy Perry Kabarnya Akan Rilis Musim Gugur Ini
Music News

Album Baru Katy Perry Kabarnya Akan Rilis Musim Gugur Ini 

Katy Perry kabarnya akan merilis album keempatnya (atau kelima jika “Katy Hudson” dihitung) pada musim gugur ini, yang berarti dalam hitungan satu hingga tiga bulan lagi.

Dalam album ini kabarnya akan menampilkan lagu yang terinspirasi dari hubungannya bersama dengan kekasihnya, aktor Orlando Bloom.

Katy loves performing, so a large part of 2017 is already put aside for a huge world tour,” ungkap sebuah sumber kepada Heat Magazine, Inggris. “She’s ready to be back and be the biggest thing in pop. Her new album will be out in October or November, and the industry is really excited about it.

Katy’s on a major high,” tambah sang sumber, “For the first time in a long time, she’s really happy in a relationship and it’s helping her see everything clearer.

Menurut sang sumber lagi, anthem Olimpiade Katy, ‘Rise’, tidak akan termasuk dalam album tersebut. Dan mungkin ada benarnya, karena Katy sempat menyebutkan jika ia ingin segera menyelesaikan lagu tersebut ketimbang menyimpan untuk album barunya, karena menurutnya saat ini ada kebutuhan bagi (warga) dunia untuk bersatu.

Album baru Katy kemungkinan besar akan menampilkan kolaborasinya bersama Swae Lee dari Rae Sremmurd. Dalam sebuah wawancara bersama Complex, Swae mengungkap jika Katy telah merekam sebuah lagu yang ditulisnya. “I wrote this track and [Katy] laid it and it’s pretty dope,” demikian kata Swae. “She got a lot of style. She about to come with it!

Menurut rumor, album baru Katy juga akan menghadirkan lagu yang mengisahkan perseteruan tanpa akhirnya bersama Taylor Swift. Menarik.

Related posts

Leave a Reply