Trending News

Blog Post

Album Sam Smith Sebelum Terkenal Akan Segera Dirilis
Music News

Album Sam Smith Sebelum Terkenal Akan Segera Dirilis 

“In the Lonely Hour” diakui Sam Smith sebagai album debutnya. Tapi ternyata ia masih menyimpan album debut lain yang belum pernah kita dengar. Namun keadaan ini akan segera berubah, karena kabarnya album tersebut akan segera dirilis ke pasaran.

Berjudul “Sam Smith Diva Boy” (say what!), album direkam Smith di tahun 2008 di studio Flipbook Music. Label ini lah yang memegang hak atas album tersebut. Dan mengingat kini Smith telah meraih kepopuleritasan yang masif, maka tidak heran jika label berniat untuk merilis albumnya.

Sebagai promosi, label pun telah merilis sebuah video musik untuk “single andalan” album yang berjudul ‘Momentarily Mine’, yang memperlihatkan Smith muda dan “belum terpoles”.

Ini bukan materi pra-terkenal Sam Smith pertama yang dirilis. Sebuah EP berjudul “Bad Day All Week” tersedia untuk dibeli dari HMV. Ada juga “Lost Tapes Remixed” yang bisa dicari kalau rajin.

Lagu-lagu dalam album “Sam Smith Diva Boy” juga akan tersedia untuk didengar di seksi Sam Smith di laman milik Flipbook.

Coba dengar ‘Momentarily Mine’ di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=TbytrsiM000

Related posts

Leave a Reply