Amy Lee Dari Evanescence Merilis Album Anak-Anak

Oleh: admincd - 19 Aug 2016

Mungkin Evanescence dalam waktu dekat ini belum ada rencana untuk membuat album baru. Namun bukan berarti sang vokalis, Amy Lee, berhenti berkarya. Hanya saja, ada yang berbeda yang kini ditawarkan oleh dirinya. Terinspirasi oleh putranya yang baru berusia 2 tahun, Jack, Amy mengerjakan sebuah album musikal untuk anak-anak.

Sebagaimana umumnya entertainer yang mencoba memasuki ranah kartun dan buku cerita bergambar, Amy pun mengambil rute anak-anak, dimana ia untuk pertama kalinya mengerjakan album yang ditujukan untuk para balita.

Berisi 12 lagu, album berjudul "Dream Too Much" dan akan dirilis tanggal 30 September secara eksklusif di Amazon Music. Dan baru saja Amy menghadirkan sebuah lagu berjudul sama untuk albumnya bersama Rolling Stone. Jika biasanya Amy menghadirkan lagu-lagu rock bergaya emo atau gothik, ternyata ia juga mampu dalam mengkreasikan lagu yang manis dan imut.

'Dream Too Much' merupakan sebuah lagu orisinil karya Amy. meski albumnya sendiri juga menampilkan cover version dari beberapa lagu populer, seperti 'Hello Goodbye' atau 'Rubber Duckie'. Selain itu proyek ini bisa disebut sebagai proyek keluarga, dimana ayah Amy terlibat dalam memainkan instrumen ukulele, dobro dan banjor. Sedang saudara perempuannya, Carrie dan Lori, membantu sebagai penyedia vokal latar, serta pamannya, Tom, memainkan gitar, bas dan harmonika.


admincd
More from Creative Disc