Trending News

Blog Post

Apakah Twenty One Pilots Akan Dipenjara Karena Bocornya ‘Heathens’ Sebelum Rilis?
Music News

Apakah Twenty One Pilots Akan Dipenjara Karena Bocornya ‘Heathens’ Sebelum Rilis? 

Menyusul petisi yang diluncurkan Atlantic Records untuk siapa yang membocorkan lagu baru twenty one pilots, ‘Heathens’, sebelum resmi dirilis, duo dengan fans yang menyebut diri mereka ini sebagai Skeletøn Clique ini kuatir jika mereka akan dipenjara karena kasus ini.

‘Heathens’ beredar di Internet satu minggu sebelum tanggal yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Seseorang telah menaruh file lagunya di Dropfile.io dan kemudian membagi linknya di Reddit. Oleh karenanya Atlantic Records kemudian pun memutuskan untuk segera merilis lagunya. Tapi, tetap saja label telah kehilangan jutaan dollar karena meleset dari rencana pemasaran yang telah direncanakan sebelumnya.

Atlantic Records menyebutkan jika mereka hanya membagi lagunya kepada twenty one pilots dan pihak terkait lain di label tersebut. Jadi bocornya lagu bisa jadi berasal dari orang dalam. Beberapa pihak kemudian berspekulasi jika twenty one pilots-lah yang membocorkan lagu tersebut.

Oleh karenanya tidak heran jika para fans kuatir jika duo ini akan mendapat masalah hukum karena kasus ini. Rasa cemas inilah yang kemudian membuat tagar #thecliqueisgoingtojailparty mejadi trend Twitter di hari Sabtu kemarin. Meski awalnya diniatkan sebagai lucu-lucuan, namun banyak Skeletøn Clique yang merasa jika penangkapan akan benar-benar dilakukan terhadap band kesayangan mereka serta yang telah mengunduh lagunya.

Skeletøn CliqueJadi, apakah twenty one pilots benar-benar pelaku pembocoran ini dan kemudian harus siap menghadapi konsekuensi penjara? Kita tunggu saja perkembangannya.

Related posts

Leave a Reply