Ariana Grande Adalah Jelmaan Whitney Houston Dalam Acara "Greatest Hits"

Oleh: admincd - 06 Aug 2016

Acara televisi "Greatest Hits" menghadirkan persembahan kepada Whitney Houston dengan mengajak Ariana Grande sebagai musisi masa kini yang membawakan tributnya.

Di season finale acara yang ditayangkan Kamis, 4 Agustus, penyanyi berusia 23 tahun ini menyanyi ulang lagu hits sang diva yang telah tiada ini, seperti 'How Will I Know' dan menyusulnya dengan 'Queen of the Night' dengan nada tinggi yang sempurna.

Dengan memakai gaun hitam yang dipadu dengan boot tinggi berwarna perak, sang petite diva tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya dalam menyanyikan lagu-lagu klasi Houston. "honored to be paying homage to my angel tonight," tulis Grande dalam sebuah foto behind-the-scene yang dipostingnya di Instagram.

honored to be paying homage to my angel tonight. tune in to @greatesthitsabc at 9 ? #greatesthits #whitneyhouston

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Dalam acara yang berdurasi dua jam milik stasiun televisi ABC itu tampil juga Adam Lambert yang menyanyikan lagu George Michael, 'Faith', Celine Dion dengan hitsnya 'My Heart Will Go On', John Legend yang menyanyikan 'Doo Woop (That Thing)' milik Lauryn Hills, serta Nelly yang menyanyikan kembali hitsnya, 'Ride wit Me' dan 'Hot in Herre', juga Sheryl Crow yang berduet bersama Kelsea Ballerini menyanyikan 'All I Wanna Do'.

Simak penampilan Grande di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc