"Barong Family" Night at Play On Project!

Oleh: prinka - 10 Aug 2016

10 September 2016, Kota Kembang di Jawa Barat – Indonesia bakalan di buat pecah sama event bertemakan EDM yang satu ini. Apakah event tersebut? Tak lain tak bukan adalah Play On Project yang di berikan khusus untuk para pecinta EDM di Kota Bandung dan sekitarnya! Seperti apa sih acaranya?

Play on Project, adalah sebuah event yang di bawakan oleh promotor asal Bandung yaitu Parahyangan One Production. Dengan story based experiences yang siap disajikan dalam gelaran acara Play On Project pertama pada tahun ini, Parahyangan One Production mengatakan bahwa Play On Project memiliki visi untuk dapat membesarkan nama besar Kota Bandung ke rancah Internasional dan menjadi salah satu Festival EDM paling terkemuka di Asia. Wow!

Pada Play On Project kali ini, pihak promotor memberikan surprise untuk para partygoers. Yup, beberapa nama DJ kelas dunia keluaran label independen asal Belanda, Barong Family, akan meramaikan event ini. Yes, mereka adalah Yellow Claw, Cesqeaux, Chace, Mike Cervello dan Moksi yang akan tampil di event kali ini. Tak berhenti disitu, pihak promotor akan mengumumkan sederet nama DJ kelas dunia lainnya yang ikut meramaikan acara ini! What a surprise!

yellowxx

Dengan tema 2016 : The Ocean Of Fire, Play On Project akan dikemas menjadi sebuah festival EDM melalui sense of spaces, sound ambiences, visual experiences yang akan dirasakan oleh para partygoers di Rave Party terbesar di kota Bandung. Serta alunan musik ber-genre Trap dan Bass House yang sudah menjadi genre khas dari sederet nama DJ kelas dunia tersebut juga pastinya ada di event ini. Kebayang dong gimana pecah nya Play On Project?

Pihak promotor memberikan 3 pilihan tiket untuk didapatkan para partygoers. Tiket tersebut adalah Early Entry, Silver, dan Gold. Tiket tersedia online dan bisa didapat di www.playonproject.com . Tiket juga tersedia offline di Golden Monkey Resto & Bar Bandung, Halfway Bandung, Backyard 145 Eatery Bandung, Vermont Restaurant Bandung, dan Verde Bar & Lounge Bandung.

Info lebih lanjut dapat di akses di :

Instagram : @playon_project

Line : @playonproject (gunakan tanda @)

Twitter : @playonproject

Facebook : www.facebook.com/parahyanganoneproductions

So what are you guys waiting for? Get the tickets and feel the euphoria of rave in The Ocean Of Fire at Play On Project!


prinka
More from Creative Disc