Trending News

Blog Post

Boyband Meksiko CD9, Berkolaborasi Dengan Crayon Pop di “Get Dumb”
Music News

Boyband Meksiko CD9, Berkolaborasi Dengan Crayon Pop di “Get Dumb” 

Boyband Meksiko, CD9 yang beranggotakan Jos Canela, Alonso Villalpando, Freddy Leyva, Alan Navarro dan Bryan Mouque ini memulai karir mereka melalui debut single “The Party” di tahun 2013 lalu. CD9 juga sudah merilis EP “Paso 2” di tahun 2014 yang berhasil jadi album jawar di Meksiko. Selanjutnya, CD9 merilis 3 album yaitu “CD9”, “CD9: Love & Life” dan yang terbaru, “Evolution” rilis tahun ini.

CD9 juga mencatatkan rekor tersendiri di Guiness World Record, yaitu menandatangani 6194 album tanpa istirahat. Rekor ini ditorehkan pada tanggal 25 April 2016 lalu, dengan durasi selama 4 jam 54 menit. Selain itu, CD9 juga sempat membawakan lagu soundtrack untuk film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows. Lagu ini merupakan versi update dari lagu tema untuk acara TV kartun asli.


Kini CD9 berkolaborasi dengan girl band Korea, Crayon Pop di single ke-7 mereka, yaitu “Get Dumb”. Single yang rilis 24 Agustus ini dirilis melalui label Sony Music Mexico, dan dirilis dengan 2 versi yaitu, bahasa Inggris dan juga K-Mex (Korean – Mexico)

Dengarkan 2 versi lagu baru ini disini. Kamu lebih suka yang mana?



Buat kamu yang juga fans CD9, bisa bergabung dengan fanbase CD9 di Indonesia. Follow twitter mereka @CD9INDO

Related posts

Leave a Reply