Trending News

Blog Post

Boyz II Men Gelar Indonesia Tour Di Surabaya, Bandung dan Yogyakarta
Music News

Boyz II Men Gelar Indonesia Tour Di Surabaya, Bandung dan Yogyakarta 

Group vocal R&B asal Amerika, Boyz II Men yang beranggotakan Shawn Stockman, Nathan Morris dan Wanya Morris ini kembali hadir untuk menggelar konser “BOYZ II Men Indonesia Tour 2016”, yang akan digelar di 3 kota Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

Sebagai vokal group, Boyz II Men yang memulai karir mereka sejak tahun 1985, telah merilis 11 album, dimana “Collide” merupakan album terakhir mereka yang dirilis tahun 2014 lalu. Boyz II Men sendiri juga telah mendapatkan 4 Grammy Awards, dimana ketiganya untuk kategori Best R&B Vocal Performance by a Duo or Group.

Adalah promotor Rajawali Indonesia, dengan Bapak Anas Syahrul Alimi sebagai CEO ini mengutarakan konser ini akan digelar di Surabaya tanggal 17 Agustus, Bandung 18 Agustus dan 20 Agustus di Yogyakarta sebagai salah satu pengisi acara di Indihome Prambanan Jazz. Tak hanya itu, Anas juga mengungkapkan bahwa bakal ada kejutan di konser mereka kali ini. Kejutan seperti apa? Mari kita tonton langsung yah nanti.

Pihak Rajawali Indonesia telah menjual presale tiket untuk Surabaya dan Bandung sejak 2 April lalu, dimana tiketnya bisa dibeli secara online di tiketapasaja.com

Related posts

Leave a Reply