Trending News

Blog Post

Britney Spears Rilis ‘Clumsy’ Sebagai Single Promosi Terbaru Untuk Album “Glory”
Music News

Britney Spears Rilis ‘Clumsy’ Sebagai Single Promosi Terbaru Untuk Album “Glory” 

Tanggal 26 Agustus merupakan waktu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Britney Spears, karena di tanggal tersebut album kesembilannya, “Glory”, dirilis.

Dan sepertinya Britney semakin gencar untuk mempromosikan albumnya. Mulai dari kabar ia akan menjadi bintang tamu “Carpool Karaoke” James Corden yang akan tayang tanggal 25 Agustus, sehari sebelum album dirilis, sampai disebutkan akan tampil di panggung MTV Video Music Awards 2016.

Namun yang paling utama tentunya adalah perilisan single baru. Pada tanggal 11 Agustus ia merilis single promosi baru untuk “Glory” yang berjudul ‘Clumsy’. Single ini hadir menyusul single andalan ‘Make Me…’ dan single promosi pertama, ‘Private Show’. Selain itu, telah bocor juga snippet salah satu lagu dari album “Glory”, yang berjudul ‘Just Love Me’.

Setelah beberapa track mide-tempo, bersama ‘Clumsy’ Britney kembali menghadirkan sebuah club-banger yang meriah dan dipastikan akan memanaskan lantai dansa. Perpaduan antara electro-pop dan EDM, ‘Clumsy’ adalah yang bisa kita harapkan dari sebuah lagu dance seorang Britney Spears.

Coba dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply