Trending News

Blog Post

Di Usia 29 Tahun, Bow Wow Umumkan Pensiun Dari Dunia Rap
Music News

Di Usia 29 Tahun, Bow Wow Umumkan Pensiun Dari Dunia Rap 

Bow Wow mungkin masih berusia 29 tahun. Namun rapper yang dulu dikenal sebagai Lil’ Bow Wow ini mengumumkan jika dirinya pensiun dari dunia rap.

Ia mengumumkan hal ini melalui serangkaian Twit yang dirilisnya pada Minggu, 7 Agustus lalu. Meski begitu Bow Wow juga mengumumkan album terakhirnya yang berjudul “NYLTH” di mana sang paman, Snoop Dogg, menjabat sebagai salah satu produser eksekutif.

Retirement only means that it is time for a new adventure’ over 10 million sold. This the last one. THANK YOU,” tulis Bow Wow. “I always said years ago I’d retire from music before 30. I just can’t see myself at 30 years old rapping. Made over 20 million off rap. Why be greedy? I’m good with everything I accomplished. I made it to the white house.”

Sebagai ganti karir musik, Bow Wow akan berkonsentrasi pada akting dan hosting serta menyebutkan akan ada 3 serial televisi di mana ia terlibat di dalamnya. Bow Wow juga menjabat sebagai produser untuk dua show tahun ini.

Bow Wow meyakinkan jika pensiunnya ini bukanlah sementara. “I’m NOT coming back wearing the 4-5. ITS OVER,” seperti ditulisnya di Instagram.

Album pertama yang dirilis Bow Wow adalah “Beware of Dog” di tahun 2000. Sedang yang paling mutakhir adalah “New Jack City” di tahun 2009. Sudah cukup lama memang.

Related posts

Leave a Reply