Fans Britney Spears Ajukan Petisi Agar Video Asli 'Make Me...' Dirilis

Oleh: admincd - 09 Aug 2016

Britney Spears pun merilis video untuk single terbaru miliknya, 'Make Me...', pada Jumat, 5 Agustus. Sebagaimana lagunya yang terkesan sensual, maka video juga mengusung semangat yang sama.

Diperlihatkan Britney dan teman-temannya menyimak dengan antusias audisi dari beberapa pria tampan dan gagah. Britney kemudian terlihat bermesraan dengan salah satu peserta audisi. Rapper G-Eazy yang menjadi featuring act juga ditampilkan.

Hanya saja video yang disutradarai oleh Randee St. Nicholas ini bukan seperti teaser yang diperlihatkan Britney dalam serangkaian foto beberapa waktu lalu. Ternyata pihak label memilih untuk tidak merilis video yang disutradarai oleh David LaChapelle tersebut, meski beberapa bagiannya masih dapat disaksikan di versi barunya.

Jika menilik beberapa potongan video asli 'Make Me...' yang telah bocor di internet, sepertinya aura seksi memang cenderung lebih vulgar dibandingkan yang akhirnya diputuskan oleh RCA Records untuk dirilis.

Meski begitu, banyak fans Britney yang kecewa saat mengetahui bukan video versi LaChapelle yang dirilis. Akhirnya sebuah petisi pun diluncurkan dan meminta RCA untuk merilis video

"asli" dari 'Make Me...'.

"Since the music video for Britney Spears' lead single, 'Make Me...' to her new album 'Glory' has been released, we Britney fans find that the music video is not a suitable representation of the song and we are calling for the original video to be released (Yes, we know there was a video shot by David Lachapelle before this one, parts of it have already leaked). We ask that RCA Records/Sony Music Entertainment release the original video that was filmed by David Lachapelle for the song," demikian isi petisi yang saat ini telah meraih sekitar 5.0000 tandatangan.

Sebelumnya fans juga sudah meluncurkan petisi kepada RCA Records agar cover album "Glory", dimana 'Make Me...' terdapat di dalamnya, diganti karena dianggap tidak mencerminkan musik Britney.

Simak 'Make Me...' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc