"Formation World Tour" Beyonce Sampai Saat Ini Sukses Raup $210 Juta

Oleh: admincd - 13 Aug 2016

Beyonce memantapkan posisi dirinya sebagai salah satu artis sukses di tahun 2016 ini. Menyusul album "Lemonade", rangkaian konsernya yang berjudul "Formation World Tour" juga mendulang keberhasilan.

Disebutkan jika "Formation World Tour" sampai saat ini telah meraup penghasilan sebesar $210 juta dan akan terus bertambah mengingat tur belum selesai dijalankan Queen Bey.

Dua leg pertama tur ini, Amerika Utara di musim semi dan disusul lintas Eropa selama lima minggu yang selesai pada tanggal 3 Agustus, telah menjual sekitar 1.8 juta tiket yang tersebar di 40 konser.

Setelah istirahat sejenak, "Formation World Tour" akan melanjutkan perjalanan mulai tanggal 7 Spetember di MetLife Stadium, di East Rutherford, New Jersey, yang merupakan perhentian pertama di 9 kota terakhir di lintas Amerika Utara. Konser akan ditutup di kota Nashville pada tanggal 2 Oktober.

"Formation World Tour" diluncurkan pada tanggal 27 April di Miami dan Bey melakukan sekitar 23 show di leg lintas Amerika Utara ini. Saat dilanjutkan di Eropa mulai tanggal 28 Juni di Sunderland, Inggris, ia melakukan sebanyak 17 konser yang diadakan di 16 venue.

Show dengan penonton terbesar sampai sejauh ini terjadi pada tanggal 21 Juli di Stade de France, Paris. Total ada sekitar 75.106 tiket yang terjual. Angka ini berarti melampaui penjualan tertinggi "Formation World Tour" sebelumnya, yaitu 55.736 tiket di konser Rose Bowl, Pasadena, tanggal 14 Mei yang lalu.


admincd