Trending News

Blog Post

Game Music Christina Aguilera, “Tracks”, Akan Ditayangkan Oleh Spike
Music News

Game Music Christina Aguilera, “Tracks”, Akan Ditayangkan Oleh Spike 

Setelah sukses dengan “Lip Sync Battle”, stasiun televisi kabel Spike kini sedang menyiapkan amunisi mereka untuk sebuah acara game terbaru. Dan untuk itu mereka berpaling pada Christina Aguilera, dimana mereka akan menjadikan “Tracks”, game dimana show musik milik Xtina tersebut akan menjadi sebuah game televisi, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

“Tracks” akan mulai ditayangkan sekitar akhir ini dengan durasi setengah jam, dan digambarkan sebagai game musikal inovatif dimana beberapa tim akan mencoba menebak judul lagu hanya dengan mendengarkan track individual dari lagu tersebut, seperti gitar, bass, vokal dan sebagainya.

“Tracks”, sebagaimana “Lip Sync Battle”, juga akan menampilkan penampilan spesial dari berbagai selebriti yang akan membawakan lagu mereka sendiri atau justru lagu milik orang lain.

Xtina akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan rekan pendiri MC Production, sekaligus tunangan, Matthew Rutler, serta Michael Agbabian dan Dwight D. Smith (Hollywood Game Night) bersama dengan Mission Control Media dan Lionsgate Television.

Belum diketahui siapa yang akan bertugas sebagai pembawa acara, atau tanggal pasti seri ini akan ditayangkan.

https://www.youtube.com/watch?v=sLCZswxvrHs

Related posts

Leave a Reply