Green Day Angkat Isu Bahaya Senjata Api Dalam Lagu Baru, 'Bang Bang'

Oleh: admincd - 13 Aug 2016

Untuk tahun ini saja, sudah cukup banyak terjadi insiden yang terjadi karena penggunaan senjata api di Amerika. Dan sejarah negara ini dengan penyalahgunaan senjata api pun sebenarnya sudah cukup panjang. Berdasarkan atas isu ini, Green Day kemudian menghadirkan sebuah lagu baru berjudul 'Bang Bang'.

"It's about the culture of mass shooting that happens in America mixed with narcissistic social media," kata Billie Joe Armstrong, sang vokalis band, kepada Rolling Stone tentang lagunya. "There's this sort of rage happening, but it's also now being filmed and we all have ourselves under surveillance. To me, that is so twisted. To get into the brain of someone like that was freaky. It freaked me out. After I wrote it, all I wanted to do was get that out of my brain because it just freaked me out."

Lagu bertema kekerasan karena senjata api ini merupakan salah satu materi dari album baru Green Day, "Revolution Radio" yang akan dirilis di tanggal 7 Oktober mendatang. Green Day sudah menyediakan video lirik untuk 'Bang Bang' dan fans bisa mendapatkan lagunya dengan melakukan pre-order album di iTunes.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc