Trending News

Blog Post

Karena Bertugas Sebagai Juri, Taylor Swift Absen Dari MTV VMAs
Music News

Karena Bertugas Sebagai Juri, Taylor Swift Absen Dari MTV VMAs 

Spekulasi yang berkembang dari absennya Taylor Swift dari ajang MTV Video Music Awards 2016 adalah karena ia enggan berbagi panggung bersama dengan “musuhnya”, Kanye West, yang diberi “kemewahan” oleh MTV untuk berpidato selama 4 menit tanpa sensor.

Namun ternyata alasan sebenarnya adalah karena Taylor harus menunaikan kewajibannya sebagai warga negara dengan bertugas sebagai seorang juri dalam sebuah persidangan.

Taylor menjadi juri di kota Nashville pada Senin, 29 Agustus, yang dibuktikan dengan serangkaian foto selfie yang diambil oleh beberapa warga yang juga bertugas menjadi juri bersama dirinya.

Menurut laporan terakhir, Taylor tidak harus secara penuh melanjutkan tugasnya sebagai juri di persidangan kasus penculikan dan pemerkosaan itu, karena ia sendiri tengah terlibat masalah hukum berkenaan tentang pelecehan seksual yang dilakukan seorang DJ kepada dirinya di tahun 2013. Ia meluncurkan tuntutan balik kepada David Mueller, nama sang DJ, tahun lalu, setelah Mueller menuduh Taylor melakukan pernyataan palsu yang menyebabkan ia kehilangan pekerjaan.

Related posts

Leave a Reply