KiosPlay Kembali Hadirkan Kejutan, Konser Morrissey Oktober Mendatang

Oleh: lauretha - 04 Aug 2016

Kabar gembira untuk pecinta musisi legendaris asal Inggris yang satu ini, Morrissey. Konser kedua di Indonesia yang pastinya sudah dinanti oleh banyak fans setia Morrissey di nusantara sejak kedatangannya yang sungguh fenomenal pada tahun 2012 silam. Telah dikonfirmasi langsung dari promotor acara, KiosPlay, konser Morrissey akan diselenggarakan pada 12 Oktober 2016 mendatang.

Sebagai bocoran harga tiket untuk konser Morrissey, dibandrol seharga Rp 650 ribu untuk Early Bird, VIP seharga Rp 1,5 juta, dan Regular seharga 800 ribu. Kategori Early Bird akan mulai dijual pada Rabu (3/8), hari ini, sedangkan kategori Regular akan mulai dijual pada Jumat (5/8) mendatang dan akan tersedia di kiostix.com. Untuk venue sendiri, konser ini akan bertempat di Golf Driving Range Senayan.

Morrissey

Selain di Indonesia, Morrissey akan menggelar serangkaian konsernya di banyak negara Asia dan Australia, yakni di Hong Kong, Singapura, Thailand, Jepang (Tokyo, Yokohama, dan Osaka), dan Australia (Wollongong, Newcastle, Melbourne, Adelaide, Canberra).

Inilah doa yang terkabulkan, fans berat Morrissey Indonesia untuk menyaksikan kembali penampilan idolanya Oktober mendatang, Apalagi menurut pengakuan Morrissey dalam tanya jawab bersama fansnya dalam situs http://true-to-you.net, penampilannya di Jakarta menjadi salah satu kenangan berharganya melihat para fansnya tak berhenti bernyanyi sepanjang pertunjukkan. Jadi, jangan sampai kehadiran Morrissey kali ini terlewatkan. Let’s make another priceless memory with Morrissey!

Foto: twitter/kiosplay

Teks: Lauretha Sudjono


lauretha
More from Creative Disc