Lady Gaga Resmi Bintangi Remake "A Star Is Born" Dan Umumkan Single Baru, 'Perfect Illusion'

Oleh: admincd - 18 Aug 2016

Setelah menjadi spekulasi beberapa lama, akhirnya Lady Gaga dipastikan akan membintangi remake film A Star Is Born. Ia akan berperan sebagai seorang popstar yang tengah merintis karir dalam film arahan aktor Bradley Cooper tersebut. Cooper juga akan berperan di dalamnya sebagai mentor sekaligus kekasih yang karakternya bermasalah.

"For those of us lucky enough to watch him work as an actor and producer, it has been clear that Bradley would make this transition to director," kata eksekutif perusahaan film Warner Bros yang memproduksi filmnya kepafa Deadline. "We are honoured that he is doing it, here, at his home - Warner Bros - and with Lady Gaga as a collaborator and co-star. The world is in for a treat as these great artists craft an all new vision of A Star Is Born."

"A Star Is Born:" merupakan sebuah kisah tragis dari jatuh-bangun pasangan Hollywood yang pertama kali dibuat menjadi film di tahun 1937 dan dibintangi oleh Janet Gaynor. Selanjutnya Judy Garland dan Barbra Streisand membintangi beberapa film remake yang dirilis di tahun 50-an dan 70-an.

Sutradara kenamaan Clint Eastwood awalnya berniat mengerjakan remake "A Star Is Born" dengan Beyonce dan Cooper membintangi, namun proyek urung berjalan. Akhirnya Cooper mengambil alih sebagai debut penyutradraanya. Gaga juga diset untuk menulis beberapa lagu baru untuk filmnya.

Dan bagi yang menginginkan lagu baru Gaga, ia pun ternyata telah menyiapkan yang baru.

Ia memberi kejutan kepada para Little Monsters pada Rabu, 17 Agustus, dengan memposting foto berseri di Instagram yang kemudian menciptakan sebuah mosaik yang memperlihatkan judul single barunya, 'Perfect Illusion', serta bulan perilisan yaitu September.

Sebuah sumber menyebutkan pada Billboard jika track ini diproduseri oleh Mark Ronson. BloodPop, Kevin Parker dari Tame Impala dan Gaga Sendiri. Sayangnya belum diketahui tanggal pasti album rilis. atau judul album yang akan menaungi single tersebut.


admincd
More from Creative Disc