Trending News

Blog Post

Mariah Carey Akan Menjadi Bintang Tamu “Empire” Musim Tiga
Music News

Mariah Carey Akan Menjadi Bintang Tamu “Empire” Musim Tiga 

Serial “Empire” sudah berupaya cukup keras agar sang pop diva Mariah Carey bisa tampil sebagai salah satu bintang tamu. Dan rupanya upaya mereka ini membuahkan hasil karena Mariah benar-benar akan menjadi bintang tamu serial hits ini.

Episode yang menampilkan Mariah akan tayang pada Rabu, tanggal 5 Oktober. Dan tidak seperti kebanyakan selebriti kenamaan yang menjadi diri mereka sendiri saat menjadi bintang tamu “Empire”, Mariah hadir menjadi sosok penyanyi pop legendaris fiktif yang mencoba untuk mengangkat karirnya kembali dengan bekerjasama dengan para pendatang baru.

Karakter Mariah bernama Kitty dan ia datang ke Empire untuk merekam sebuah duet bersama Jamal Lyon (Jussie Smollett). Jadi, bisa kita harapkan dalam waktu dekat sebuah single atau track duet antara Mariah bersama Jussie Smollett yang nantinya juga akan terdapat dalam album soundtrack serial ini.

Hadirnya Mariah dalam “Empire” merupakan reuninya bersama produser Lee Daniels yang pernah mengarahkan sang diva dalam film “Precious”.

Selain “Empire”, aksi televisi Mariah juga bisa disaksikan dalam acara reality show dirinya di E! yang akan segera tayang serta tiga buah FTV untuk Hallmark Channel dimana ia bertindak sebagai sutradara.

Related posts

Leave a Reply