Nick Jonas Akan Turut Memeriahkan Panggung MTV Video Music Awards 2016

Oleh: admincd - 20 Aug 2016

Nick Jonas merupakan tambahan terbaru dari lineup penampil di atas panggung MTV Video Music Awards 2016. Mantan anggota Jonas Brothers ini diset untuk tampil bersama Ty Dolla $ign dan membawakan lagu kolaboratif mereka, 'Bacon', yang diambil dari album baru Jonas, "Last Year Was Complicated".

"Music is the universal language. @NickJonas is the next artist set to add his voice to the 2016 @VMAs," pengumuman MTV di Twitter. Nick pun tak kalah antusias dalam menyambut penampilannya ini, "Creativity is everything.. So let's keep creating art together. See you August 28th. @MTV #VMAs."

Perhelatan MTV ini akan berlangsung pada Minggu, 28 Agustus di Madison Square Garden, New York. Selain Jonas, Rihanna akan tampil membawakan medley barisan hitsnya sebelum menerima penganugerahan Michael Jackson Video Vanguard Award. Britney Spears pun disiapkan untuk tampil, yang merupakan ajang kembalinya ke atas panggung VMAs, setelah terakhir kali berada di panggung yang sama di tahun 2007. Berkolaborasi degan rapper G-Eazy, mereka akan membawakan 'Make Me...'


admincd
More from Creative Disc