Nicki Minaj Sedang Mengerjakan Lagu-Lagu Pop Ketimbang Rap

Oleh: admincd - 19 Aug 2016

Kabarnya Nicki Minaj sedang mengerjakan album studio keempatnya. Namun, berbeda dengan kebanyakan artis, ia justru memilih senyap-senyap saja dan agak pelit membagi informasi tentang apa yang tengah dikerjakannya di studio.

Tidak heran jika para fans menjadi bertanya-tanya, apa yang tengah disiapkan sang bintang saat ini, menyusul mix pop dan rap yang dihadirkannya dalam album "The PinkPrint" di tahun 2014.

Untunglah kini ada sedikit kisi-kisi tentang album ini, yang diungkap oleh produser asal Amerika, London On Da Track. "I just got out of the studio with Nicki - we've done about three or four records," seperti katanya kepada Complex awal minggu ini.

"These are more singing records than rap. They're crossover," tambahnya. "It gives me a chance to show my other side. People only know me for that club signature sound, but I really play keys and I'm a musician - I've been doing it for a long time."

Mungkin track baru yang patut paling ditunggu dari Nicki adalah 'Don't Want Your Love' yang direkamnya bersama Wayne Hector dan RedOne, tim yang sama yang menulis hitnya di tahun 2012, 'Starships'. Another 'Super Bass' too perhaps? We'll see.


admincd
More from Creative Disc