*NSYNC Reuni Untuk Ulang Tahun JC Chasez Ke-40

Oleh: admincd - 11 Aug 2016

Di tengah kesibukan masing-masing, para anggota boyband era akhir 90-an, *NSYNC, masih menyempatkan diri untuk melakukan reuni yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-40 salah satu vokalis utama boyband ini, JC Chasez.

Justin Timberlake menyempatkan untuk memposting kebersamaan mereka dalam merayakan ulang tahun JC Chasez ini melalui akun Instagramnya. Memandang foto ini sulit untuk tidak merasakan sedikit nostalgia, seakan-akan kembali ke era 90-an, meski tentu saja para personel boyband ini sudah terlihat.... matang.

JC's 40th... And, if you don't know now you know...

A photo posted by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Terlihat formasi lengkap *NSYNC, di mana ada Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan Lance Bass, yang menyertai Timberlake dan Chazez. Mungkinkah sebuah harapan akan reuni, baik album atau konser, bisa berangkat dari sini? Kita doakan saja.

JC Chasez merupakan anggota *NSYNC kedua yang memasuki usia 40, selain Chris yang kini berusia 44 tahun. Para anggota lain masih berada di usia akhir 30-an mereka.

Reuni terakhir *NSYNC di atas pangggung adalah di tahun 2013 di acara MTV Video Music Awards. Mereka bergabung bersama Justin Timberlake untuk penampilan Vanguard Award miliknya dan membawakan 'Girlfriend' dan 'Bye Bye Bye'.


admincd
More from Creative Disc