Paloma Faith Hamil Anak Pertamanya

Oleh: admincd - 24 Aug 2016

Paloma Faith punya kabar bahagia. Baru saja penyanyi Inggris ini mengumumkan jika ia tengah menantikan anak pertamanya, setelah mengakui jika sepanjang hidupnya ia memang sudah sangat menginginkan untuk menjadi seorang ibu.

Di bulan Maret yang lalu, Paloma menyebut pacar yang setia menemaninya semenjak lama, Leyman Lahcine sebagai "suaminya" dan menginginkan seorang bayi semenjak berusia 27 tahun.

"So the good news is my 4th album is well underway and I am very excited about it. It's actually nearly finished as I type!" ungkap Paloma. "I have been working with the amazing Jesse Shatkin on it as producer and it has been a real honour. It is called The Architect and is very aptly named as it leads me on to my next announcement."

Paloma juga mengungkap jika ia akan cuti sejenak dari pekerjaannya untuk bisa berkonsentrasi dalam kehamilannya. Dengan demikian ia mengkonfirmasi jika dirinya tidak akan kembali menjadi coach The Voice atau merilis sebuah album dalam waktu dekat. Ia menginginkan anaknya untuk memiliki kehidupan yang "normal" dan tidak mendapat sorotan publik.

Meski demikian, Paloma berjanji jika ia nanti kembali ke dunia musik ia akan senantiasa memiliki enerji yang sama saat belum menjadi seorang ibu, karena bagaimanapun menjadi seorang musisi adalah jiwanya. Hanya saja, menurut Paloma, menjadi seorang musisi dan ibu adalah dua hal yang berbeda dan ia ingin bisa menjalani keduanya secara berimbang.

Selamat kalau begitu Paloma Faith.


admincd
More from Creative Disc