Trending News

Blog Post

Peran Zendaya Dalam Film Solo Spider-Man Terbaru Terungkap
Music News

Peran Zendaya Dalam Film Solo Spider-Man Terbaru Terungkap 

Saat Zendaya diumumkan sebagai pemeran perempuan utama dalam film “Spider-Man: Homecoming”, baik Sony dan Marvel memutuskan untuk menyimpan rapat-rapat informasi sebagai siapa sang penyanyi/model/aktris dalam film tersebut.

Rumor yang beredar adalah jika mantan bintang Disney ini akan memainkan karakter bernama Michelle, namun rupanya bukan seperti yang sebenarnya terjadi. Ternyata Zendaya akan memerankan karakter ikonik dalam bukunya, Mary Jane Watson.

TheWrap melaporkan jika Zendaya akan berperan sebagai kekasih Peter Parker alias Spider-Man tersebut. Sebelumnya aktris Kirsten Dunst yang memerankan karakter ini dalam seri film Spider-Man kerasi Sam Raimi di era 2000-an. Meski begitu dalam film “Spider-Man: Homecoming” yang akan menjadi taksiran Peter adalah teman sekelasnya yang bernama Liz Allan (Laura Harrier).

Menurut Vulture, terungkapnya Zendaya sebagai M.J. seharusnya menjadi kejutan di penghujung film.

Disebutkan jika M.J. versi Zendaya akan berbeda dari yang biasanya. “Everyone is so much like their characters,” ungkap Zendaya kepada MTV News di acara SDCC. “My character is super dry and awkward. It’s great because it’s who I am in real life, so I don’t feel like I have to act too much.

Related posts

Leave a Reply