Rihanna Akan Menerima Video Vanguard Award Di MTV VMAs 2016

Oleh: admincd - 13 Aug 2016

Tidak hanya ternyata akan tampil di atas panggung MTV Video Music Awards 2016, Rihanna juga akan mendapatkan penghargaan khusus di ajang yang akan berlangsung pada tanggal 28 Agustus mendatang di Madison Square Garden, New York tersebut.

RiRi dijadwalkan akan menyanyikan medley lagu-lagu hitsnya dan kemudian akan menerima anugerag Michae Jackson Video Vanguard Award.

Dengan ini pelantun 'Umbrella' ini akan menyusul jejak Justin Timberlake yang menerima anugerah yang sama di tahun 2013, Beyonce di tahun 2014 dan Kanye West di tahun 2015. Beberapa nama beken lain yang pernah mendapatkan Video Vanguard Award adalah Michael Jackson (tentu saja), Madonna, Gun N' Roses, Beastie Boy dan Britney Spears. Anugerah ini pertama kali diberikan di tahun 1984 dan diberi tambahan nama Michael Jackson di tahun 1991.

RiRi sendiri telah dua kali memenangkan Video of the Year di VMA untuk single 'Umbrella' dan 'We Found Love'. Untuk tahun ini ia mengincar piala untuk kategori Best Female Video untuk 'Work' dan nominasi ganda dalam kategori Best Collaboration Video berkat single 'Work' bersama Drake dan 'This Is What You Came For' bersama Calvin Harris.


admincd