Saat Tampil Di WTF 2016, CL Umumkan Akan Rilis Single Barunya

Oleh: admincd - 16 Aug 2016

CL, pentolan girlband populer asal Korea Selatan, 2NE1, hadir sebagai salah satu penampil di acara We The Fest 2016 yang berlangsung di Jakarta akhir pekan lalu. CL yang melebarkan sayap sebagai solois, tampil pada Sabtu, 13 Agustus yang lalu. Tidak hanya tampil memeriahkan acara, CL juga punya pengumuman penting untuk para penggemarnya.

"Are you going to check out my song when it comes out next week?" tanya CL pada para penonton, sebelum membawakan singlenya, 'Hello Bitches', yang dirilis musim dingin tahun lalu.

Awal pekan lalu, Adidas Original Korea mengumumkan jika CL akan tampil di acara konser NMD_ Past Empowers Future pada tanggal 19 Agustus, yang kemungkinan besar merupakan waktu yang sama bagi dirinya untuk meluncurkan single tersebut.

Selama satu setengah tahun terakhir ini CL menyiapkan EP debut berbahasa Inggrisnya, "Lifted". Di tahun 2015 ia telah merekam sebuah lagu bersama Skrillex, Diplo dan Florence the Machine, serta merilis 'Doctor Pepper' yang menampilkan Diplo, RiFF RaFF dan OG Maco.


admincd
More from Creative Disc