Seventeen Siap Bikin Histeris di Tur 'Shining Diamonds' Jakarta!

Oleh: rizqi - 16 Aug 2016

Di kehadiran bintang KPop di Jakarta selalu jadi hal yang dinantikan oleh fans. Yang siap menggebrak panggung akhir pekan ini adalah Seventeen. Boyband 13 member asuhan Pledis Entertainment itu akan bertandang ke Jakarta sebagai bagian dari tur fanmeeting Asia-Pasifik mereka yang bertajuk 'Shining Diamonds'.

Diboyong oleh Three Angles Pro, promotor asal Singapura yang bekerja sama dengan Dreamers.id di Jakarta, Seventeen akan manggung di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, pada Sabtu 20 Agustus mendatang. Lewat acara ini, Joshua Cs akan mengajak para Carat (sebutan untuk fans Seventeen) bersenang-senang melihat aksi mereka di atas panggung. Tidak hanya akan menyanyikan lagu-lagu hits di dua mini album dan satu full album, Seventeen pun akan bermain games di atas panggung.

Tiket 'Shining Diamonds' Jakarta sudah mulai dijual sejak 5 Juni lalu. Ada tiga kelas berbeda yang disediakan oleh promotor untuk acara ini yakni CAT 1 (Red/VIP) yang dibanderol seharga Rp 2,3 juta, CAT 2 (Blue) dengan harga Rp 1,7 juta, dan CAT 3 (Green) yang dijual Rp 1,3 juta. Ketiga kelas tiket punya posisi duduk yang berbeda. Tidak cuma itu, CAT 1 juga mendapat kesempatan untuk Hi-Touch atau Group Photo bersama Seventeen di akhir konser. Sayangnya tiket CAT 1 dikabarkan sudah sold out.

Sebelum berkunjung ke Jakarta, Seventeen sudah menyelesaikan tur fanmeeting mereka di Singapura (13 Agustus 2016) dan Filipina (14 Agustus 2016). Untuk Carat Indonesia yang ingin membeli tiket masih bisa di ticket.com dengan jumlah yang terbatas.

Seventeen debut 26 Mei 2015 lalu dengan lagu berjudul 'Adore U'. Setelah itu mereka merilis album mini kedua berjudul 'Boys Be' dengan lagu andalan 'Mansae'. Disusul kemudian album full pertama mereka 'Love & Letter' yang dikemas ulang belum lama ini dengan lagu 'Pretty U' dan 'Very Nice'.

https://www.youtube.com/embed/Q-1MgSRMxE8


Grup ini juga sudah mendapatkan banyak penghargaan antara lain Rookie Award at 25th Seoul Music Awards’ (14 Januari 2016), Rookie of The Year at 30th Golden Disc Awards (21 Januari 2016), World Rookie Award at 5th Gaon Chart K-Pop Awards’ (17 Februari 2016) dan Popular Artist Award at 11th Asia Model Awards’ (21 Mei 2016).

Siap-siap bertemu Seventeen di Jakarta ya, Carats!

Review by @ronzzykevin

rizqi
More from Creative Disc