Troye Sivan Rilis Trilogi "Blue Neighbourhood" Versi Director’s Cut

Oleh: admincd - 11 Aug 2016

Sepertinya dalam rangka perolehan nominasi dirinya di ajang MTV Video Music Awards 2016 untuk kategori Breakthrough Long-Form Video, penyanyi muda berbakat Troye Sivan kemudian merilis versi director's cut untuk video trilogi "Blue Neighbourhood" miliknya.

Trilogi "Blue Neighbourhood" adalah kumpulan tiga buah video musik untuk single Troye untuk album berjudul sama yang memiliki narasi yang saling berkesinambungan. Tiga buah single yang videonya tergabung dalam trilogi "Blue Neighbourhood" adalah 'Wild', 'Fools' dan terakhir 'Talk Me Down'.

Dalam trilogi yang disutradarai oleh Tim Mattia ini, dikisahkan lika-liku kasih asmara Troye bersama kekasihnya yang harus terhalang tentangan orang tua. Kisah mereka terbentang semenjak kanak-kanak hingga menginjak dewasa. Mengingat Troye juga memiliki latar sebagai aktor, tentunya nuansa filmis pun mendominasi trilogi "Blue Neighbourhood".

Sekarang, dalam versi yang disebut Director's Cut, Troye memberikan kesempatan bagi kita untuk menyaksikan ketiganya secara utuh tanpa terpotong atau menjadi satu bagian. Tidak hanya itu, dimasukkan juga beberapa adegan yang tidak terdapat di versi sebelumnya.

Penasaran apa bedanya? Simak di bawah ini dan siapkan diri untuk terharu-biru.


admincd
More from Creative Disc