Trending News

Blog Post

Zayn Malik Mengembangkan Sebuah Serial Televisi Tentang Boyband
Music News

Zayn Malik Mengembangkan Sebuah Serial Televisi Tentang Boyband 

Zayn Malik dikabarkan akan memanfaatkan pengalamannya sebagai anggota One Direction untuk mengembangkan sebuah serial televisi tentang sebuah boyband.

Zayn yang keluar dari One Direction tahun lalu, tampaknya juga mengincar karir di televisi sebagai produser eksekutif di serial yang belum diketahui judulnya tersebut, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Sun.

Sebuah sumber mengungkapkan pada koran tersebut, “It’s a subject he knows lots about and he will call upon his experiences to advise the scriptwriters on the show. If the series does well, he’ll receive plenty of kudos in the industry.

Para produser serial merencanakan untuk membuat sebuah boyband yang benar-benar bisa bermusik dan kemudian merekam dan menyanyikan lagu-lagu orisinal dari serialnya.

Tugas Malik di serial ini adalah sebagai konsultan naskah dan juga penata lakon, selain memproduseri bersama tim yang berada di belakang serial sukses, “Entourage”.

Masih belum diketahui apakah Zayn juga akan terlibat sebagai salah satu pemain. Namun saat diwawancarai oleh ELLE UK, Zayn menyebutkan jika akting merupakan dunia seni pertama yang disambanginya dan kemudian menyusuk menyanyi. “It completely stopped when I joined the band but I’d definitely be interested if I was given the right role,” katanya.

Zayn bukan satu-satunya yang terjun ke dunia akting, karena Harry Styles saat ini tengah menjalani syuting film pertamanya yang berkisah tentang Perang Dunia II berjudul “Dunkrik”.

Related posts

Leave a Reply