Trending News

Blog Post

Beck Akan Rilis Katalog Albumnya Dalam Bentuk Vinyl
Music News

Beck Akan Rilis Katalog Albumnya Dalam Bentuk Vinyl 

Beck akan merilis diskografinya dalam bentuk vinyl, dengan semua album, kecuali “Morning Phase”, akan dirilis ulang. “Odelay”, “Sea Change” dan “Guero” akan menjadi barisan album pertama yang akan dirilis ulang, yang rencananya akan dilepas pada tanggal 28 Oktober.

Sedang tanggal rilis untuk album “Mellow Gold”, “Mutations”, “Midnight Vultures”, “The Information” dan “Modern Guilt” akan segera menyusul untuk diumumkan.

Album "Odelay" dalam bentuk vinyl
Album “Odelay” dalam bentuk vinyl

Beck baru-baru ini mengungkap video untuk single barunya, ‘Wow’. Ini merupakan single rilisan Beck tahun lalu, ‘Dreams’, dimana keduanya akan termasuk dalam album baru miliknya yang akan dirilis pada tanggal 21 Oktober oleh Capital Records.

Dalam sebuah wawancara bersama NME, Beck mengungkap jika ia telah mengupayakan untuk mengajak Chance the Rapper untuk terlibat dalam single ‘Wow’. “I like the new Chance The Rapper record a lot,” kata Beck. “Four or five months ago we tried to get Chance on ‘Wow.’ I’m not sure what happened with that.

Sedang untuk album barunya yang sementara ini belum diketahui judulnya, Beck menyebutkan, “This record has felt like a lot of freedom, as I’ve had time to work things out and try things. I’ll go too far in one direction, then go too far in another. There were a few other ideas that have come out of making this record that are interesting and have pushed me in other directions.

Related posts

Leave a Reply