Benarkah Calvin Harris Berniat Pensiun Dari Membuat Album?

Oleh: admincd - 14 Sep 2016

Calvin Harris sudah memiliki dua album dengan status #1. Lantas apakah dengan demikian sang DJ sudah merasa cukup dan berniat untuk tidak membuat album lagi?

Selepas 'How Deep Is Your Love' dan 'This Is What You Came For' yang sama-sama menuai kesuksesan, Calvin sudah menyiapkan sebuah single baru lagi yang berjudul 'My Way', yang rencananya akan dirilis tanggal 16 September. Calvin dikatakan akan memberi fokus pada single saja, termasuk 'My Way', alih-alih menyiapkan mereka untuk sebuah album.

Menurut The Sun, sang DJ paling sukses ini telah mengambil keputusan untuk menyingkirkan format album dan memilih untuk merilis single demi single saja, mengingat peningkatan angka streaming dan penjualan single secara digital. Bahkan disebut-sebut ia sudah meyakinkan sahabatnya, John Newman, untuk melakukan hal yang sama.

Haduh. Semoga Calvin tidak benar-benar serius ya dalam rencananya ini karena bagaimanapun mendengarkan sebuah album memiliki kenikmatan tersendiri ketimbang sebuah single secara mandiri. Album terakhir yang dirilis olh Calvin adalah "Motion" di tahun 2014, yang memiliki barisan hits seperti 'Under Control', 'Summer', 'Blame' atau 'Outside'.


admincd
More from Creative Disc