Britney Spears Akan Luncurkan Aplikasi Media Sosialnya Sendiri

Oleh: admincd - 23 Sep 2016

Masih tentang artis dan media sosial. Seorang ikon pop pastilah tidak memiliki banyak waktu untuk bertegur sapa dengan para penggemar mereka secara langsung, sehingga mereka memerlukan media sosial sebagai sarana interaksi. Namun sang putri pop, Britney Spears, melangkah lebih jauh dengan akan meluncurkan aplikasi media sosialnya sendiri.

Harapan Britney dengan peluncuran aplikasi media sosial ini adalah untuk mendekatkan para fans dengan dirinya dan juga sebaliknya.

"I meet like 30 to 40 people every night," kata Britney iHeart. "They come in, I say hello to them, and we take pictures and they show me their tattoos, and they show me all these different things and it's cool. It's really fun. There's a lot of regulars that come back every week.

Lebih lanjut ia menjelaskan, "with my app that I'm coming out with soon, there's a lot of skits and a lot of interaction with the fans where I actually ask them questions and bring them into the situation so we can have some kind of connection going on."

Aplikasi ini melanjutkan kiprah Britney di luar dunia musik, setelah ia meluncurkan sebuah game mobile bernama "Britney Spears: American Dream", yang diluncurkan di bulan Mei lalu.

Meski begitu Britney tetap tidak melupakan ranah musik, yang terbukti dengan peluncuran album "Glory" baru-baru ini. Ia juga dijadwalkan untuk tampil di iHeart Music Festival akhir pekan ini, sebelum bertolak ke London guna mengisi Apple Music Festival di tanggal 27 September.

So, do you want that app in your mobile phone?


admincd
More from Creative Disc