Celine Dion Perdengarkan Lagu Barunya Yang Ditulis Pink, 'Recovering'

Oleh: admincd - 10 Sep 2016

Celine Dion merilis sebuah single baru yang berjudul 'Recovering'. Istimewanya, single ini ditulis oleh Pink dalam upaya mengenang mendiang suami Celine, Rene Angelil. Lagu yang kini tersedia di Apple Music dan Spotify ini akan ditampilkan dalam album berbahasa Inggris yang akan datang dari Celine.

Dalam 'Recovering' Celine mencoba untuk menemukan rasa damai kembali setelah meninggalnya sang suami. "Little by little, day by day/ One step at a time/ Shake off the devil/ Take back my piece of mind/ I am recovering / Anxiety addict/ a broken perfectionist/ somewhat erratic/ I am recovering," begitu nyanyi Celine dalam lagunya.

Kabarnya Celine akan membawakan 'Recovering' untuk pertama kali di atas panggung Stand Up to Cancer pada Jumat, 9 September ini. Dan ia akan membawakan kembali lagunya pada acara "The Ellen DeGeneres Show" pada Senin, 12 September.

"I am thrilled not only because I am a fan, but because I know [Pink] personally and have met her a few times. She's a genuine person and [it was] so generous of her to take the time to write a song for me during the most difficult time of mine," kata Celine tentang lagunya. "People have a tendency to send me really sad songs, and we do want to sing the touching songs, but life is beautiful, and I really want to believe that Rene has a life after his life, that he doesn't suffer anymore."

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc