Trending News

Blog Post

Charli XCX Berkolaborasi Bersama David Guetta
Music News

Charli XCX Berkolaborasi Bersama David Guetta 

Charli XCX rupanya menjadi artis terbaru yang berkolaborasi dengan super DJ dan produser, David Guetta. Mereka tidak berdua saja, namun juga berhabung Noonie Bao, yang sebelumnya menulis lagu ‘Vroom Vroom’ untuk Charli, dan pimpinan PC Music, A.G. Cook.

Kolaborasi meriah ini terungkap dalam dua video Snapchat, dimana mereka terlihat menari dan bersenang-senang di tengah proses rekaman lagu, yang sayangnya tidak terdengar karena video tidak memiliki audio.

Di klip pertama Charli terlihat menari dan melompat-lompat dengan seseorang sembari mendengarkan lagu yang belum pernah kita dengar itu sebelumnya. Sedang di klip kedua terlihat David Guetta juga tak kalah sedang “having fun” bersama ponselnya sedang Charli menari di belakangnya.

Sebelum kita bisa menyimak lagu kolaboratif ini, tampaknya kita juga akan bisa mendengarkan dan menyaksikan video untuk lagu baru Charli, sebagaimana teaser yang dipublikasikan melalui akun sosial medianya. Video diarahkan oleh Diane Martel, yang sebelumnya mengerjakan ‘All I Want for Christmas is You’ untuk Mariah Carey atau ‘Blurred Lines’ untuk Robin Thicke.

???? coming sooooooon????

A photo posted by CHARLI XCX (@charli_xcx) on

Kita tunggu saja kalau begitu hadirnya lagu-lagu baru Charli XCX ini:

Related posts

Leave a Reply