Dancing Wild on INVASION 2016 : Imaginarium Mystique Electro Forest

Oleh: admincd - 30 Sep 2016

24 September 2015, Jiexpo Kemayoran kembali dimeriahkan oleh festival musik yang bertemakan EDM dengan vibe yang sangat memukau, Invasion 2016 : Imaginarium Mystique Electro Forest. Sebuah festival electronic dance music yang memberikan suasana party di hutan avatar. Tak hanya itu saja, festival yang dipersembahkan oleh Euphorics ini juga memberikan beberapa line up yang oke punya. Salah satunya Steve Angello, living legend yang menjadi headliner dalam festival ini.

Venue pada Invasion kali ini juga dibuat se nyaman mungkin sehingga membuat para partygoers betah untuk berlama – lama di dalam venue. Ruangan yang indoor dan udara yang dingin menambah tingkat kenyamanan untuk setiap pengunjung. Banyak juga terdapat booth – booth yang seru, seperti satu booth yang ramai dihampiri pengunjung, Body Painting. Dan yang paling utama, venue di design mirip sekali dengan hutan avatar lengkap dengan cosplay peri, kupu-kupu, dan karakter hutan lainnya. Cool!

markus-schulz Markus Schulz

Terdapat dua stage indoor di festival Invasion kali ini yaitu Euphoric Grounds dan Underworld arena. Kedua stage ini dibuat menjadi stage yg keren dan sound yang sangat berkualitas, yang dapat menarik para partygoers berlarian menuju stage.

Acara dimulai sekitar jam 4 sore, dimulai dengan penampilan Diana Dee, 3 Kings, X2 Squad, Intermission, Jyap dan Juncoco di Euphoric Grounds. Serta Basement House, Ridwan, dan Shawn di underworld arena.

Alex Adair Alex Adair

Dilanjutkan dengan penampilan DJ dan produser asal Inggris, Alex Adair yang membawakan set Tropical House, penampilan yang tepat untuk para partygoers melakukan ‘pemanasan’ sebelum menyaksikan line up lainnya yang tak kalah keren. Alex Adair membuka set nya dengan lagu This Girl – Kungs vs Cookin’ on 3 burners lalu ia juga memainkan salah satu single miliknya yang berjudul Heaven. Setelah bersantai bersama Alex Adair para partygoers mulai pumping pada set electro house milik Sick Individuals. Lagu – lagu tenar seperti Feel Your Love – Sick Individuals ft. Dannic, Company – Justin Bieber, dan I Love It – Icona Pop ft. Charli XCX dimainkan oleh duo asal Belanda ini dan pastinya membuat para pengunjung loncat!

Selanjutnya, DJ yang terkenal sangat misterius dan menyembunyikan identitasnya, Malaa, membuat para penggemar memanggil namanya setelah set Sick Individuals. Set bergenre bass house dan future house dimainkan oleh Malaa berikut lagu lagu yang dibuatnya seperti Diamonds, Pregnant, Fade, dan project barunya bersama Tchami yaitu Prophecy.

Sick Individuals Sick Individuals

Sementara di Underworld Arena, Dubfire membawakan set techno yang sangat berbeda dari line up lainnya. Dilengkapi dengan Ben Klock yang memberikan set minimal techno sesudah penampilan Dubfire. 2 DJ ini memperkenalkan salah satu genre yang cukup jarang dimainkan di festival Indonesia. Dan ya, tentunya para partygoers menikmati set yang disuguhkan oleh mereka.

Steve Angello Steve Angello

And its time for the Headliner, Steve Angello. 1 jam set progressive house diberikan dan ditampilkan dengan sangat memukau oleh DJ asal Swedia ini. Mantan personil Swedish House Mafia tersebut memberikan opening set yang cukup bikin penonton ‘merinding’ dan tak berhenti meneriakkan namanya. Lagu – lagu nya yang cukup dikenal seperti Reload dan Show Me Love, serta Antidote dan Greyhound yang selalu dimainkan bersama Axwell dan Sebastian Ingrosso semasa mereka masih dalam trio Swedish House Mafia. Lalu ditutup dengan set bergenre psytrance oleh Markus Schulz dan Ferry Corsten presents : Gouryella. Tentunya, para penonton pasti merasa sangat puas dengan line up terkenal dilengkapi dengan genre berbeda-beda.

Invasion 2016 ; Imaginarium Mystique Electro Forest sudah memberikan suatu festival yang sulit dilupakan oleh para partygoers. Yup, we already dancing all night long and be wild at Invasion 2016!

Teks: Prinka

Foto: Aji Mas Mansyur

admincd
More from Creative Disc