Trending News

Blog Post

Demi V.I.P., BIGBANG Kembali Gelar Konser Di Malaysia, 1 Oktober 2016
Music News

Demi V.I.P., BIGBANG Kembali Gelar Konser Di Malaysia, 1 Oktober 2016 

Nama BIGBANG tampaknya memang sangat eksklusif di mata para penggemar KPOP negeri jiran Malaysia. Pasalnya, boyband asal Korea Selatan ini akan kembali menggelar konser di Malaysia minggu depan, tepatnya pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016 di Stadium Merdeka – Kuala Lumpur. Mungkin ini terdengar aneh, karena konser ini masih dalam rangka MADE TOUR yang sebenarnya sudah dimulai sejak awal tahun lalu. Bahkan tahun lalu, BIGBANG tampil selama 2 hari berturut-turut di Malaysia karena tiket konser ludes dalam satu minggu sejak penjualan dimulai. Tak tanggung-tanggung, konser tersebut juga didaulat sebagai konser dengan biaya termahal di Malaysia.

T

BIGBANG sedikit memodifikasi judul tour ini menjadi BIGBANG [V.I.P] MADE TOUR, sedangkan tahun lalu tour mereka berjudul “BIGBANG 2015 WORLD TOUR [MADE]”. Hal ini menunjukkan bahwa memang antusiasme para V.I.P (sebutan fans BIGBANG) yang membawa mereka kembali ke Malaysia untuk menggelar konser. Sang promotor, IME Malaysia, didukung penuh oleh Malaysia Major Events (MME), sebuah agency di bawah naungan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Malaysia, untuk mewujudkan mimpi para V.I.P untuk menyaksikan idola mereka di atas panggung. Konser ini diharapkan tidak hanya dapat menarik fans Malaysia saja, tapi juga yang berasal dari negara-negara tetangga, termasuk Indonesia.

Namun sayang, T.O.P tidak dapat bergabung dengan keempat anggota BIGBANG lainnya untuk tampil dalam konser ini dikarenakan bentrokan jadwal. Baik dari pihak T.O.P sendiri maupun YG Entertainment dan IME Malaysia, telah menyampaikan permintaan maaf mengenai hal ini. But BIGBANG is BIGBANG! Tanpa TOP sekalipun, rasanya tak mengurangi hebohnya aksi panggung Taeyang, G-Dragon, Daesung, dan Seungri.

Dalam beberapa minggu saja, beberapa kelas tiket yang dijual kini telah sold out. Namun masih ada kesempatan bagi kalian yang ingin menyaksikan penampilan BIGBANG dengan membeli tiket yang masih tersedia:
– CAT5 (Free Seating) / RM198 – SOLD OUT
– CAT4 (Free Seating) / RM298 – SOLD OUT
– CAT3 (Numbered Seat) / RM390 – SOLD OUT
– CAT2 (Numbered Seat) / RM480 – SOLD OUT
– CAT1 (Numbered Seat) / RM580 – available
– ROCKZONE (Standing) / RM680 – available
– VIP (Numbered Seat) / RM680 – available
– SUPER VIP (Numbered Seat) / RM 780 – available
*tiket sudah termasuk pajak sebesar 6%, namun belum termasuk biaya admin sebesar RM4.

T

Tiket dapat diperoleh melalui TicketCharge secara online di: www.ticketcharge.com.my atau melalui +603-92228811.
Informasi dan update seputar konser ini, dapat diakses melalui IME Malaysia Official Facebook Page (www.facebook.com/imeasia) atau BIGBANG Official Facebook Page (www.facebook.com/BIGBANG).

https://www.youtube.com/watch?v=iuJWnLsD7Ks

Related posts

Leave a Reply